Diduga Akan Tawuran, 324 Remaja Diamankan

Diduga Akan Tawuran, 324 Remaja Diamankan

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Jajaran Polreta Bandarlampung mengamankan 324 Remaja diduga akan tawuran di wilayah Kecamatan Sukarame Bandarlampung Selasa (13/9).

Dari jumlah tersebut 133 orang diketahui masih berstatus pelajar kemudian 191 orang pengangguran atau belum bekerja, saat ini sedang diamankan polisi, diduga hendak melakukan tawuran. 

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M.,  mengatakan, pihaknya bersama anggota mengamankan segerombolan orang. Diduga hendak melakukan aksi tawuran.

"Kami mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada segerombolan orang yang akan menjalankan aksi tawuran di wilayah tersebut lalu kami menuju lokasi dan melakukan penangkapan," ungkapnya.

BACA JUGA:Lempari Pengguna Jalan, Pria Diduga ODGJ Diamankan Polisi

Lanjutnya, saat di lokasi segerombolan remaja tersebut belum menjalankan aksinya.

Petugas langsung melakukan penangkapan dan saat ini para remaja tersebut sedang diamankan di polresta Bandarlampung guna menunggu kedatangan baik dari orang tua murid, Guru serta dari Dinas Pendidikan.

 

"Iya nanti kalau orang tuanya sudah dipanggil kami akan melakukan pendataan kemudian akan dibuatkan surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi di kemudian hari apabila didapati lagi maka sepakat dan bersedia menerima sanksi dari Pihak Sekolah untuk dikeluarkan," tutupnya. (ion/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: