Rutan Kotaagung Adakan Kegiatan Kerja Bakti Jumat Cerah

Rutan Kotaagung Adakan Kegiatan Kerja Bakti Jumat Cerah

Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Boy Naldo saat melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan Rutan Kotaagung bersama WBP--

TANGGAMUS, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kebersihan adalah sebagian dari iman. 

Untuk itu, rasanya tidak salah jika kegiatan Jumat Bersih diseputaran Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kotaagung dilaksanakan oleh seluruh pegawai dalam rangka memelihara kebersihan dan keindahan lingkungan kantor, Jumat (2/9).

Hal ini penting untuk diperhatikan, karena lingkungan yang bersih ataupun lingkungan kotor pasti akan berdampak bagi siapa saja yang berada di lingkungan tersebut.

Kepala Rumah Tahanan (Karutan) kelas IIB Kotaagung Akhmad Sobirin Sholeh diwakili kepala Pengamanan Rutan (KPR) Boy Naldo Gultom Mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin setiap hari Jumat.

BACA JUGA:Citra Kamelia Beri Kebangga nUntuk SMPN 2 Kebuntebu

”Ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat, saya mewakili Karutan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan kerja bakti ini, terutama pada semua pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Kotaagung," ungkap Pak Boy.

Selanjutnya Boy Naldo Gultom menambahkan bahwa kegiatan Jum’at Cerah tersebut diharapkan bisa memotivasi petugas Rutan dan warga binaan agar bisa peduli terhadap lingkungan yang bersih dan sehat.

“Saya mengharapkan kegiatan ini bisa memotivasi petugas Rutan dan warga binaan agar bisa peduli terhadap lingkungan," tambahnya.

Pada kesempatan ini pula, Boy tidak lupa memotivasi seluruh pegawai untuk selalu bersemangat dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan indah.

“Dengan aktif menjaga dan memelihara lingkungan yang bersih dapat menimbulkan berbagai dampak positif, rasa nyaman, pikiran jernih, semangat kerja tinggi serta bisa meningkatkan imunitas tubuh,” tutup boy.(ehl/mlo)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: