Lepas Jamaah Majelis Taklim, Ini Pesan Bupati Tanggamus

Lepas Jamaah Majelis Taklim, Ini Pesan Bupati Tanggamus

Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani melepas keberangkatan 60 jamaah Majelis Taklim untuk menghadiri acara Siraman Qolbu dengan Mamah Dedeh--

TANGGAMUS, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani melepas 60 orang Jamaah Majelis Taklim Al Hidayah Tanggamus, untuk Menghadiri Forum Tholabul Ilmi pada acara Siraman Qolbu bersama Mamah Dedeh dan Irfan Hakim di Jakarta. 

Rombongan di Lepas di Depan Rumah Dinas Bupati Kecamatan Kotaagung, Selasa (30/8/2022).

Dewi Handajani menyampaikan, keberangkatan rombongan jamaah kali ini ke Jakarta guna mendengarkan siraman kalbu dari Ustadzah Mamah Dedeh diharapkan bisa menambah keimanan para jamaah. 

“Semoga menjadikan ibu-ibu jamaah majelis taklim menjadi lebih soleha, lebih bertakwa dan bertambah wawasannya tentang agama,” harap Dewi.

BACA JUGA:Bupati Tanggamus Hadiri Launching Pekon Sadar Kerukunan

Ia juga mendoakan agar perjalanan keberangkatan hingga kepulangan nantinya berjalan dengan baik dan lancar. 

“Hati-hati selama perjalanan, jaga kesehatan, semoga selamat sampai tujuan, hingga kembali ke Kabupaten Tanggamus,” pesan Dewi.

Selain itu, Dewi juga meminta para jamaah agar menjaga sikap dan perkataan selama berinteraksi dengan peserta pengajian lainnya.

“Karena ibu-ibu juga merupakan duta bagi warga Tanggamus, sehingga mereka dapat mengenal bahwa masyarakat Tanggamus adalah masyarakat yang ramah, santun dan menjaga etika dan tetap jaga nama baik Kabupaten Tanggamus,” ujarnya.

 

Hadir mendampingi Bupati Staf Ahli Bupati Muhaimin, Ketua TP PKK Hj. Sri Nilawati Syafi'i, Kabag Kesra Heri Mahbi,  Camat Kotaagung Erlan Deni Saputra, Lurah Kuripan Rio Iskandar. (ehl/rls/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: