Pekon Karang Agung Lanjutkan Program Bantuan Seragam Majelis Taklim

Pekon Karang Agung Lanjutkan Program Bantuan Seragam Majelis Taklim

Ketua TP-PKK Pekon Karang Agung Sinaria Junaedi Sopantono,AMd serahkan bantuan seragam Majelis Taklim-Foto Dok-

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Pekon Karang Agung, Kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Sinaria Junaedi Sopantono, A.Md., menyerahkan secara simbolis seragam Majlis Taklim, kepada ketua dan anggota bertempat di Masjid Al-Khoiriyah, Senin 26 Agustus 2024.

Pada Tahun Anggaran (TA) 2024 ini, Pemerintah Pekon Karang Agung di bawah kepemimpinan Peratin Junaedi Sopantono, A.Md., yang akrab disapa Jun Karim, kembali memberikan dukungan kegiatan majelis taklim.

Dukungan tersebut berupa penganggaran pembelian seragam anggota majelis taklim di Pemangku 1 dan Pemangku 2.

"Semoga dengan adanya seragam ini akan menambah semangat bagi para anggota untuk lebih aktif mengikuti pengajian dalam mendukung program Pemerintahan Pekon Karang Agung guna terciptanya Karang Agung yang lebih religius sesuai dengan ajaran Rasulullah SAW," tegas Jun Karim. 

BACA JUGA:Habiskan 846 Milyar Bendungan Margatiga di Lampung Timur diresmikan Presiden Jokowi

Sementara itu Ketua Majlis Taklim Karang Agung Hj. Muatiqoh mengucapkan terima kasih kepada Peratin Jun Karim yang sudah menyerap dan merealisasikan aspirasi anggota majelis taklim.

"Alhamdulilah harapan yang kami usulkan pada musyawarah pekon Tahun 2023 lalu, langsung direalisasikan tahun ini," ungkapnya.

"Dengan adanya seragam ini tentu menambah semangat bagi ibu-ibu majelis taklim untuk lebih aktif mengikuti pengajian guna mendukung program pemerintahan Pekon Karang Agung. Sekaligus wadah peningkatan iman dan taqwa," sambung pihaknya. 

Ketua TP PKK Karang Agung Sinaria mengatakan selain daripada baju seragam tersebut. 

BACA JUGA:Hingga Agustus 2024, Realisasi APBN di Lingkup KPPN Liwa Mencapai Rp1,219 Triliun

Dalam waktu dekat pemerintah pekon akan merealisasikan bantuan peralatan Hadroh kepada majelis taklim Pemangku Talang Siring serta kebun kolektif bagi anggota PKK Pekon Karang Agung.

"Dengan dukungan ragam bantuan yang telah diberikan semoga kami selaku kaum wanita dapat mendukung program pemerintahan pekon dengan lebih aktif demi tercapainya Pekon Karang Agung Hebat Lagi," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: