Konser di Lambar, Hijau Daun Beri Kenang-Kenangan untuk Parosil

Konser di Lambar, Hijau Daun Beri Kenang-Kenangan untuk Parosil

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Grup Band ternama Hijau Daun akan menggelar konser di lapangan Sanayudha, Kelurahan Fajarbulan, Kecamatan Waytenong pada Minggu (21/8) malam.

Sebelum tampil, para punggawa Hijau Daun mengunjungi kediaman Bupati Parosil Mabsus di Pekon Purawiwitan, Kecamatan Kebuntebu, yang disambut langsung oleh bupati dan istri, serta Ketua DPRD Lambar Edi Novial, S.Kom., Direktur Perumda Limau Kunci Lambar dan Komisioner Baznas Lambar serta pimpinan band indie Lambar Mustika Musik.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Dide selaku vokalis Hijau Daun bersama personil menyerahkan CD album baru kepada Parosil dan menyampaikan ucapan terimakasih atas waktu yang diberikan dapat berkunjung dan bertatap muka. 

"Suatu kehormatan bagi Hijau Daun bisa berkunjung ke rumah Pak Bupati dan kami berikan kenang-kenangan album terbaru kami," ungkap Dide.

BACA JUGA:PKBI Lambar Gelar Diskusi Konservasi Berencana

Bupati juga menyampaikan terimakasih dan suatu kehormatan baginya dan masyarakat Kabupaten Lampung Barat kedatangan salah satu band terkenal tanah air yakni hijau daun. 

 

Parosil mengajak masyarakat Lampung Barat untuk dapat menyaksikan tampilan musik Band Hijau Daun dengan mengajak keluarga rekan, handai tolan bahkan bagi muda mudi untuk membawa pasangan masing-masing. (rin/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: