Peratin Febra Dorong Anak Berprestasi Maju ke Ajang Tingkat Kabupaten

Peratin Febra Dorong Anak Berprestasi Maju ke Ajang Tingkat Kabupaten

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Malam puncak perayaan HUT RI ke-77 di Pekon Sukajaya, Kecamatan Pagardewa, Kabupaten Lampung Barat yang dilangsungkan Sabtu malam 20 Agustus 2022.

Acara tersebut diramaikan oleh atraksi dari PSHT Sub Rayon Pekon Sukajaya, serta penampilan juara 1 Qori tingkat anak-anak pada gelaran cabang lomba MTQ Tingkat Pekon Sukajaya.

Dalam sambutannya di depan warga Peratin Sukajaya Febra Saputra menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang telah ikut berpartisipasi memeriahkan Rangkaian Kegiatan HUT RI tingkat Pekon Sukajaya.

Disebutkannya kesuksesan ini tidak ada begitu saja ada, ini adalah buah dari upaya kerja keras Karang Taruna Pekon berkolaborasi dengan seluruh jajaran aparat pekon dan tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di Pekon Sukajaya.

BACA JUGA:Pasca Dilanda Puting Beliung, BPBD Lambar Ingatkan Warga Waspada Cuaca Ekstrim

"Kalau kita tidak jaring dengan lomba-lomba seperti ini, kita tidak akan pernah tahu bakat emas yang dimiliki oleh putra-putri kita yang luar biasa ini, untuk Qori bersuara Emas ini, Wajib Kita dorong untuk go menjuarai kontestasi MTQ tingkat kabupaten, Begitu pun Futsal, Voli kita kirim ke lomba Pekan Olahraga Prestasi (POP) tingkat kabupaten," sebutnya. 

 

Acara malam puncak tersebut selain pengumuman pemenang sekaligus juga penyerahan Hadiah dan Trophy untuk Tiga Puluh Tiga jenis perlombaan yang diserahkan oleh peratin, ketua LHP dan aparat pekon serta tokoh masyarakat. (rin/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: