Parosil Tinjau Pembangunan Lanjutan Jalan Sukabumi-Suoh

Parosil Tinjau Pembangunan Lanjutan Jalan Sukabumi-Suoh

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus, dalam perjalannya pulang dari menghadiri salah satu acara di Kecamatan Bandarnegeri Suoh (BNS) pada Rabu 10 Agustus 2022, menyempatkan diri untuk mampir di salah satu titik penanganan ruas jalan Sukabumi-Suoh.

Dalam kesempatan itu, Pakcik---sapaan Parosil Mabsus yang didampingi Kasatpol-PP Haiza Rinsa, dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Mazdan yang turun dari kendaraan yang ditumpangi tampak berbincang dengan pengawas dari proyek pembangunan lanjutan ruas jalan tersebut.

Orang nomor Wahid di Bumi Beguai Jejama Sai Betik tersebut juga memberikan semangat kepada para pekerja yang tengah melakukan pengerasan badan jalan untuk kemudian dilakukan pengaspalan, yang selama ini kondisinya mengalami kerusakan parah tersebut.

"Tahun ini pembangunan lanjutan kembali dilakukan, mudah-mudahan dengan semakin baiknya akses jalan Kecamatan Suoh dan Bandarnegeri Suoh akan lebih maju," ungkap Parosil.

BACA JUGA:Tinjau Pelayanan Posyandu di BNS, Parosil Imbau Pasutri Jaga Jarak Kelahiran Anak

Sementara itu, pengawas proyek peningkatan ruas jalan Sukabumi-Suoh Catur kepada Parosil mengungkapkan, saat ini pengerjaan dilakukan di Segmen kedua dengan total panjang ruas jalan yang ditangani 1.300 meter lebih dengan lebar 5 meter.

"Selain penanganan di Segmen kedua ini, penanganan juga dilakukan di Segmen Kesatu Way Seluang dan juga di Pekon Hantatai," imbuhnya. (nop/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: