Dukung Gerakan Pengibaran 10 Juta Bendera, PWI Lambar Bagikan 1000 Bendera

Dukung Gerakan Pengibaran 10 Juta Bendera, PWI Lambar Bagikan 1000 Bendera

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Untuk mendukung gerakan pemasangan 10 juta bendera merah putih yang diinisiasi oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia. 

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Barat membagikan sebanyak 1000 Bendera merah putih untuk menyemarakan serta mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam merayakan HUT ke-77 RI.

Pembagian bendera itu dilaksanakan di seputaran Tugu Ara Kelurahan Pasarliwa, kecamatan Balikbukit, yang menyasar kepada para pengendara roda dua dan roda empat. 

Ketua PWI Lambar Rifaie Arief mengatakan, pembagian bendera yang di ikuti oleh seluruh jajaran pengurus PWI Lambar itu dalam rangka mendukung program pemerintah yakni gerakan 10 juta bendera merah putih yang dibagikan kepada masyarakat, guna meningkatkan semangat nasionalisme.

BACA JUGA:Sambut HUT RI, Arinal Canangkan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih

"Kami dari Insan pers khususnya PWI Lambar ikut ambil bagian mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk meningkatkan semangat nasionalisme dengan mengibarkan bendera merah putih untuk menyemarakkan peringatan HUT RI ke-77," ujarnya.

Diharapkan, kata dia, dengan mengibarkan bendera merah putih tersebut dapat mengingatkan perjuangan-perjuangan dalam meraih kemerdekaan.

 

"Sesuai dengan tema 'Mewujudkan Indonesia, Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat' kami  mengajak masyarakat untuk terus mendukung upaya pemerintah dalam menanggulangi Pandemi Covid-19 seraya berdoa agar pandemi ini segera berakhir dan semuanya kembali pulih," imbuh dia.(edi/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: