Besok Sore, Jamaah Haji Way Kanan Dijadwalkan Tiba di Lampung

Besok Sore, Jamaah Haji Way Kanan Dijadwalkan Tiba di Lampung

Malam ini jamaah haji asal Kabupaten Way Kanan akan bertolak dari Arab Saudi menuju Tanah Air--

WAY KANAN, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Satu persatu rangkaian ibadah haji telah dilaksanakan dengan baik. 

Hari ini, 107 jamaah haji asal Way Kanan baru saja menyelesaikan Proses Ibadah Arbain di Masjid Nabawi. Dan kini tengah bersiap-siap meninggalkan kota Madinah Al-Munawwarah. 

Terjadwal pada pukul 12.50 SAR check out dari hotel menuju Bandara di Madinah. 

Semua Jamaah dikabarkan sehat Wal'afiat dengan satu kondisi jamaah memakai kursi roda atas nama Hajah Rokayah dari Rebang Tangkas. Hal itu disampaikan oleh TPHD Way Kanan Hi. M. Ali langsung dari Makkah Al Mukarromah. 

BACA JUGA:Tabrakan Truk, Seorang Pengendara Motor Jadi Korban

"Alhamdulillah jamaah haji Way Kanan hari ini telah menyelesaikan proses ibadah arbain di Masjid Nabawi, sesuai dengan jadwal yang diberikan oleh maktab melalui ketua kloter 28 JKG. Maka pagi ini seluruh jamaah sedang bersiap-siap meninggalkan kota Madinah yang sesuai jadwal pada pukul 12.50 SAR kami check out dari hotel menuju Bandara di Madinah, keadaan jamaah alhamdulillah dalam keadaan sehat walafiat. Dengan satu kondisi jamaah memakai kursi roda atas nama Hajah Rokayah dari Rebang Tangkas," terang Ali seraya berharap semua jamaah dalam keadaan sehat Wal'afiat sampai di tanah air. 

"Kiranya doa kita semua semoga jamaah diberikan kelancaran dalam proses perjalanan menuju tanah air dan kembali ke Way Kanan dalam keadaan sehat Wal'afiat," harap Ali melalui pesan yang disampaikan melalui WA TPHD Way kanan tersebut. 

Terpisah Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Way Kanan Haji Helmi, S.Ag., S.Pd., MM., menyatakan bahwa sesuai jadwal jamaah haji Kabupaten Way Kanan akan tiba kembali di tanah air pada tanggal 2 Agustus 2022. 

"Jamaah haji Indonesia kloter 28 JKG khusus untuk Lampung kloter ke-9 , akan tiba di Bandar Lampung tanggal 2 Agustus jam 4 sore akan diterima di GSG Way Kanan di jam 08.00 malam atau jam 20.00 WIB, itu sementara informasi yang Kami dapatkan baik dari panitia provinsi maupun dari petugas TPHD," ujar Helmi.(sah/mlo)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: