SK Tak Kunjung Turun, PPPK Bandarlampung Tahun 2021 Bakal Gelar Aksi

SK Tak Kunjung Turun, PPPK Bandarlampung Tahun 2021 Bakal Gelar Aksi

PPPK Kota Bandarlampung Tahun 2021--

BANDAR LAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kota Bandar Lampung yang telah lolos tes Tahun 2021 berencana akan menggelar aksi unjuk rasa. 

Rencana aksi tersebut muncul karena belum adanya kejelasan terkait kapan Surat Keputusan (SK) yang mereka tunggu-tunggu akan turun.

Salah satu PPPK Kota Bandar Lampung yang merasa kecewa adalah guru yang mengajar di salah satu SD Negeri berinisial SL.

Ia mengaku kecewa karena sejak dinyatakan lulus tes hingga hari ini, mereka diminta terus menunggu tanpa adanya kepastian.

BACA JUGA:Kabar Duka, Kalak BPBD Bandar Lampung Wafat Usai Lomba Solo Song

"Kami diminta sabar untuk menunggu hingga SK kami turun, tapi tidak jelas sampai kapan. Kemarin-kemarin sempat dijanjikan bulan Juli, sekarang sudah bulan Juli, tapi belum juga ada kepastian kapan SK kami akan turun," ucap SL pasrah, Rabu 20 Juli 2022.

"Kami bersama rekan yang lain berencana akan menggelar aksi unjuk rasa turun ke jalan untuk mengingatkan Pemerintah Kota Bandar Lampung  bahwa kami ini butuh kejelasan, kami butuh kepastian," ujarnya.

Dirinya berharap Pemerintah Kota Bandar Lampung bisa memberi kejelasan terkait nasib mereka.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandar Lampung Sukarma Wijaya, saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp tentang SK guru PPPK Kota Bandar Lampung kapan dibagikan, dirinya hanya membuka pesan whatsapp tersebut, akan terapi pilih bungkam tidak memberikan jawaban apapun.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: