Mayor Inf. Anang Nugroho Tegakkan Disiplin Prokes di Indogrosir 

Mayor Inf. Anang Nugroho Tegakkan Disiplin Prokes di Indogrosir 

Medialampung.co.id - Satgas terpadu percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandarlampung dan dibantu oleh petugas pengamanan Indogrosir melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan di Indogrosir Labuhanratu Bandarlampung, Selasa (15/9).

Danramil 410-06 Kedaton Kodim 0410 Kota Bandarlampung, Mayor Inf Anang Nugroho kepada medialampung.co.id mengatakan kegitana tersebut sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran corona. 

"Kegiatan penegakan protokol kesehatan yang dilakukan ini merupakan salah satu kegiatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona," kata dia.

Lanjut dia, pemeriksaan wajib dilakukan terhadap setiap orang yang akan masuk ke Indogrosir dan juga wajib memakai masker serta mencuci tangan dengan menggunakan sabun atau hand sanitizer selain itu himbauan untuk menjaga jarak, ujarnya.

Sementara Rahayu (25), warga Tanjungseneng saat berkunjung ke Indogrosir bersama keluarga mengaku terbantu adanya kegiatan tersebut. 

“Kami sebagai warga Bandarlampung merasa terbantu adanya kegiatan dari tim gabungan percepatan penanganan Covid-19 untuk memberantas penyebaran virus corona," terangnya. (ion/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: