Komandan Kodim Hadiri Kegiatan Manunggal Subuh di Masjid Jami Al Yaqin

Komandan Kodim Hadiri Kegiatan Manunggal Subuh di Masjid Jami Al Yaqin

Medialampung.co.id - Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, SE, M.Si, M.M., menghadiri kegiatan Manunggal Subuh di Masjid Jami Al Yaqin Jl. Raden Intan Gg. Masjid No 11. Kelurahan Tanjung Karang, Kecamatan Enggal, Bandarlampung, Sabtu (23/1).

Pada kesempatan itu, Ketua Masjid Jami Al Yaqin mengucapkan selamat datang kepada Dandim 0410/KBL beserta rombongan di masjid Jami Al Yaqin. "Mudah-mudahan dengan adanya silaturahmi ini menjadi kebaikan untuk kita semua," ungkapnya.

Kegiatan tersebut merupakan program rutin yang dilakukan setiap minggunya di masjid-masjid yang berada di wilayah Bandarlampung.

Lebih lanjut Dandim 0410/KBL mengatakan, tidak ada hal khusus pada kegiatan ini, bermaksud ingin menjalin tali silaturahmi dengan jamaah Masjid dan masyarakat sekitar, serta menghimbau bahwa pandemi covid-19 hingga saat ini belum berakhir, terkait hal tersebut mengingatkan kembali agar warga masyarakat tetap mematuhi dan menjalankan Protokol Kesehatan.

"Di awal tahun banyak musibah yang dialami, oleh karenanya mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga alam dan juga senantiasa selalu berdoa kepada Allah SWT, agar kita dijauhkan dari segala bencana dan diberikan kekuatan dalam menjalani kehidupan sehari-hari," pungkasnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut antara lain Danramil 410-05/TKP, Perwira Staf dan anggota Kodim 0410/KBL serta Ketua Masjid Jami Al Yaqin Ustad Rahman Nur. S.E. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: