Gubernur Lampung dan Petinggi PT Japfa Comfeed Tinjau Calon Lokasi Investasi di Danau Ranau

Gubernur Lampung dan Petinggi PT Japfa Comfeed Tinjau Calon Lokasi Investasi di Danau Ranau

Gubernur arinal tiba dengan menumpang helikopter jenis H130 no.reg. PK-JTZ dengan operator Air Pacific Utama, dari Bandara Radin Inten II, transit di lapangan Indrapati Cakra Negara komplek perkantoran Pemkab Lambar--

LAMPUNG BARAT, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama petinggi PT. Japfa Comfeed dan Ketua Umum Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD), melakukan peninjauan pada calon lokasi investasi budidaya dan pengolahan ikan yang dilirik oleh PT Japfa Comfeed di Danau Ranau, Kecamatan Lumbokseminung Kabupaten Lampung Barat, Selasa (5/7).

Kedatangan gubernur dan  rombongan petinggi Japfa Comfeed yang terdiri dari Syamsir Siregar selaku Komisaris Utama PT. Japfa Comfeed, Rachmad Indrajaya selaku Direktur Operasional PT Japfa Comfeed, Renaldo Santosa (Tent) Anak Pemilik PT. Japfa Comfeed, kemudian Doni Monardo Ketua Umum PPAD disambut langsung bupati Lambar Hi. Parosil Mabsus.

Gubernur arinal tiba dengan menumpang helikopter jenis H130 no.reg. PK-JTZ dengan operator Air Pacific Utama, dari Bandara Radin Inten II, transit di lapangan Indrapati Cakra Negara komplek perkantoran Pemkab Lambar, sekitar pukul 11.40 WIB.

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Sekretariat Daerah Lampung Barat Mazdan Bakri mengatakan, berdasarkan surat yang diterima, rombongan direncanakan akan melakukan peninjauan pada titik calon lokasi investasi budidaya dan pengolahan ikan di Danau Ranau yang direncanakan oleh PT. Japfa Comfeed.

BACA JUGA:ASN Wajib Taati Ketentuan Jam Kerja

"Di Lapangan Pemkab, rombongan hanya transit untuk menjemput bapak bupati, setelah itu rombongan langsung menuju Lumbokseminung yang juga menumpang helikopter," ujar Mazdan.

Di Lumbokseminung, kata dia, selain akan melakukan peninjauan dari udara, rombongan juga akan meninjau langsung lokasi.

 

"Setelah peninjauan selesai, rombongan akan langsung bertolak ke Bandara Radin Inten II, sehingga tidak ada ramah tamah atau pertemuan lagi setelah peninjauan berlangsung," pungkasnya. (nop/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: