Kesal Istrinya Sering Diganggu, Aan Siram Rekannya dengan Air Keras

Kesal Istrinya Sering Diganggu, Aan Siram Rekannya dengan Air Keras

Medialampung.co.id - Diduga kesal karena istrinya kerap diganggu rekannya sendiri, Aan menyiram wajah dan tubuh Kaseri, warga Kampung Pisang Indah Kecamatan Bumi Agung Waykanan dengan air keras.

Akibatnya, korban mengalami luka bakar di bagian tubuh serta wajahnya dan langsung dilarikan ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

Adik korban, Ana Lestari mengungkapkan, peristiwa itu terjadi pada Rabu (29/12) sekitar 15.40 WIB. Saat itu dirinya tengah duduk di depan rumah, tiba-tiba tersangka Aan datang dan memintanya untuk memanggil korban.

“Saat saya memanggil kakak saya, dia masuk ke rumah dan langsung menyiram kakak saya dengan air keras, untungnya ayah saya datang dan menghalau pelaku,” kata Ana Lestari.

Setelah itu pelaku langsung lari meninggalkan rumah korban, keluarga korban pun kemudian melaporkannya kejadian tersebut ke Polsek Bumi Agung.

Kapolsek Bumi Agung IPTU Indra Kirana, membenarkan kejadian tersebut dan saat ini pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Ia kejadiannya kemarin sore kira-kira pukul 15.40 WIB dan sekarang kami sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku," ujar IPTU Indra Kirana mendampingi Kapolres Waykanan AKBP Binsar Manurung, S.Ik., M.Si.(sah/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: