46 Atlet Fespati Lampung Ikuti FORNAS ke-VI 2022

46 Atlet Fespati Lampung Ikuti FORNAS ke-VI 2022

--

Medialampung.co.id - Federasi Seni Panahan Tradisional (Fespati) Provinsi Lampung mengirim 46 atlet terbaik untuk mengikuti pagelaran Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) ke-VI 2022 Sumatera Selatan.

Puluhan atlet merupakan atlet di tim panahan dan Archery Horse. Atlet-atlet tersebut nantinya akan mewakili Provinsi Lampung dan bersaing dengan atlet-atlet di seluruh tanah air. 

Ketua Fespati Lampung, Rian Yonada, berharap kontingen Lampung dapat membawa pulang medali emas dalam kegiatan tersebut. 

"Kami berharap atlet-atlet yang mewakili Fespati Provinsi Lampung dapat meraih hasil yang membanggakan di Fornas kali ini. Bahkan kami menargetkan dapat membawa pulang medali emas," kata Rian saat diwawancara di sela-sela pagelaran.

BACA JUGA:TEC Buka Kejuaraan Daerah Karate Open dan Festival Pengprov BKC Lampung

Selain itu, Rian juga menambahkan agar  para atlet dari Fespati Provinsi Lampung menjadikan momen Fornas kali ini sebagai kesempatan untuk memupuk kepercayaan diri mengikuti ajang-ajang bertaraf nasional.

"Tentunya selain target emas, kami juga berharap Fornas kali ini menjadi ajang bagi para atlet provinsi Lampung untuk memupuk kepercayaan diri dan pengalaman di ajang-ajang seperti ini," ujar Pria asal Lampung tersebut.

BACA JUGA:Penemuan Jasad Pria di BKP Sempat Gegerkan Warga

Terakhir, Ia berharap Fornas 2021 dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan, dan seluruh atlet dapat menjalin silaturahmi antar sesama warga negara Indonesia.

"Semoga Fornas 2021 ini bisa berjalan sukses hingga akhir. Dan tentunya semoga ajang ini menjadi momentum untuk mempererat tali persaudaraan kita semua sebagai warga Indonesia," tutupnya.

 

Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VI 2021 Sumatera Selatan Tahun 2022 akan digelar pada 1-7 Juli 2022. Diperkirakan ada sekitar 11.000 atlet dari 34 provinsi yang ikut meramaikan pagelaran tersebut.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: