Badan Kesbangpol Lambar Serahkan Hibah ke Instansi Vertikal

Badan Kesbangpol Lambar Serahkan Hibah ke Instansi Vertikal

--

LAMPUNG BARAT, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemkab Lambar melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) menyerahkan hibah barang kepada instansi vertikal yaitu Kantor Pengadilan Agama Krui di Kabupaten Lambar di Kantor Bakesbangpol, Rabu (29/6).

Bantuan hibah barang tersebut diserahkan secara langsung oleh Plt. Kepala Bakesbangpol Muzakar, S.E dan didampingi jajarannya.

Plt. Kepala Bakesbangpol Muzakar mengungkapkan, tahun ini pihaknya menganggarkan dana hibah sebesar Rp1 miliar lebih untuk instansi vertikal yaitu Polda, Polres, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Agama Krui, dan Kodim 0422 LB. 

“Untuk Polda, Polres dan Kodim 0422 LB kita berikan hibah dalam bentuk uang tunai sedangkan Kejaksaan Negeri dan Pengadilan Agama Krui dalam bentuk barang,” ungkap Muzakar, Kamis (30/6).

BACA JUGA:Pembahasan LPj APBD Lambar 2021, Ada OPD yang Mulus Tapi Ada yang 'Digoreng'

Dikatakannya, dana hibah untuk Polda, Kodim 0422 LB dan Kejaksaan Negeri masih dalam proses sedangkan untuk Polres telah disalurkan. 

“Khusus untuk Kantor Pengadilan Agama telah kita serahkan pada Rabu (29/6) dalam bentuk barang senilai Rp30 juta berupa TV, AC dan Dispenser,” akunya.     

Dengan diserahkannya hibah barang dan uang kepada instansi vertikal tersebut, ia berharap dapat memenuhi kebutuhan penerima hibah dalam rangka menunjang pelaksanaan tugasnya. 

 

“Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi penerima,” pungkas dia seraya menambahkan, bagi instansi vertikal yang belum menerima dana hibah diharapkan agar segera menyampaikan persyaratan yang telah ditentukan.  (lus/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: