Petugas Penanganan Covid-19 Terus Tingkatkan Pengawasan di Pasar

Petugas Penanganan Covid-19 Terus Tingkatkan Pengawasan di Pasar

Medialampung.co.id - Dimasa adaptasi kehidupan baru, Sejumlah Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 terus meningkatkan kepedulian kepada warga masyarakat dengan meningkatkan pengamanan di Pasar Panjang, Jalan Yos Sudarso, Panjang Utara, Kecamatan Panjang, Bandarlampung, Selasa (13/10). 

Para petugas percepatan penanganan Covid-19 terus memberikan himbauan kepada para pedagang dan masyarakat atau pembeli di Pasar Panjang untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker. 

Salah Satu Petugas juga Berasal dari Pos PAM Pasar Panjang Serka Tri Miarto, mengatakan, Satgas Terpadu Percepatan Penanganan Covid-19 menekankan khususnya kepada pengendara kendaraan sepeda motor untuk tidak masuk area pedagang Pasar Panjang.

"Dengan demikian, untuk kendaraan roda dua hanya bisa masuk ke Pasar Panjang melalui pintu masuk satu dan empat. Imbauan ini untuk memudahkan petugas gugus tugas dan juga pihak keamanan pasar dalam penerapan protokol kesehatan," imbuhnya.

Terusnya, kepada yang berdagang di pinggir jalan untuk tetap mentaati garis-garis yang sudah dibuat oleh Dinas Perdagangan untuk ketertiban dan penerapan protokol kesehatan seperti harus mengatur jarak antar pedagang.

Salah satu pengunjung Pasar Panjang, Susi 34, warga Kelurahan Panjang  Utara, mengatakan dengan adanya petugas pengamanan Covid-19 membuat pasar lebih kondusif dan teratur. (ion/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: