Wali Kota Bandar Lampung Serahkan Bantuan Kursi Roda dan Alat Bantu Bagi Disabilitas

Wali Kota Bandar Lampung Serahkan Bantuan Kursi Roda dan Alat Bantu Bagi Disabilitas

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kota Bandar Lampung, pada hari ini kembali menyalurkan alat bantu kepada penyandang disabilitas yang berada di Kelurahan Tanjung Raya, Kedamaian, pada Kamis 16 Mei 2024.

Bantuan yang diberikan berupa kursi roda, tongkat sampai dengan alat bantu pendengaran, diberikan secara langsung oleh Bunda Eva Selaku Wali Kota Bandar Lampung penyerahan diberikan ke rumah-rumah warga.

"Kita hari ini sudah memberikan alat bantu disabilitas dengan jumlah 144 untuk masyarakat yang ada di Kota Bandar Lampung,"ucapnya.

Bantuan yang kita berikan ini adalah bentuk perhatian pemerintah Kota Bandar Lampung dalam memberikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat.

BACA JUGA:Pemkot Bandar Lampung akan Lakukan Pengecekan Hewan Qurban Milik Pedagang Musiman

"Ada tadi salah satu warga yang kita berikan kursi roda, sudah cukup lama tidak keluar rumah kerana keterbatasan, sekarang sudah bisa keluar untuk berjemur dan berkeliling melihat sekitaran rumah,"sambung nya.

Kita selain dari memberikan bantuan seperti kursi roda, alat bantu dengar, kita akan melakukan pengajuan juga untuk bantuan kepada penderita jantung bocor dan yang lainnya juga.

"Kita masih terus melakukan pendataan untuk masyarakat yang memang membutuhkan alat bantu, hingga sedikit biaya untuk bantuan pengobatan jantung bocor dari mulai anak kecil hingga yang dewa juga,"pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: