Jaga Kekompakan, Camat Ernawati Silaturahmi dengan Peratin Purna Tugas 

Jaga Kekompakan, Camat Ernawati Silaturahmi dengan Peratin Purna Tugas 

Medialampung.co.id - Camat Kebuntebu Ernawati, S.E., bersama jajaran meluangkan waktu kerja dengan melakukan silaturahmi berkunjung ke kediaman peratin yang telah purna bakti usai Pemilihan Peratin (Pilratin) pada 23 Februari lalu.

Seperti Jumat (8/4) Ernawati bersama beberapa jajaran berkunjung di kediaman Peratin Purna tugas Pekon Tribudisyukur, E. Suharma. 

Kedatangan rombongan disambut hangat keluarganya yang sebelumnya tidak menduga akan didatangi Camat. 

Dalam pesannya Erna menyampaikan selamat memasuki masa purna tugas dan juga ucapan terimakasih telah menjalani tugas peratin dengan selamat dari awal sampai akhir jabatan.

"Meskipun sudah tidak menjadi peratin lagi, harapan saya teruslah berbuat untuk masyarakat jangan berhenti begitu saja," ungkapnya. 

Disisi lain Camat juga menyampaikan permohonan maaf jika selama bersama dalam pemerintahan ada kesalahan baik sengaja ataupun tidak. 

"Mohon maaf jika ada segala sesuatu yang terjadi selama menjalankan tugas," imbuhnya. 

Terus Erna silaturahmi juga akan dilaksanakan di beberapa peratin purna tugas lainnya seperti Peratin Purawiwitan Romli yang juga tidak maju lagi pada pilratin lalu. Dan Peratin Muarajaya ll Yan Sopian. 

Sementara Suharma juga menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada camat dan rombongan atas kunjungan tersebut. 

Pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf selama menjabat peratin ada hal yang salah.

Seperti diketahui, dalam Pilratin 23 Februari lalu Suharma tidak mencalonkan diri lagi dengan memilih memberikan kesempatan kepada warga lainnya untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinannya.(r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: