Ini Daftar Tujuh Perangkat Daerah di Lambar Belum Mau Cairkan TPP

Ini Daftar Tujuh Perangkat Daerah di Lambar Belum Mau Cairkan TPP

Medialampung.co.id - Ternyata masih ada tujuh Perangkat Daerah di Kabupaten Lambar hingga Senin (11/4) yang masih belum mau mencairkan tambahan penghasilan pegawai (TPP). 

Padahal, cairnya TPP tersebut sangat dinanti-nantikan oleh aparatur sipil negara (ASN).

Tujuh Perangkat Daerah yang belum mengajukan administrasi untuk pembayaran TPP tiga bulan (Januari, Februari dan Maret) tahun 2022, yaitu Dinas Kesehatan, Kecamatan Kebuntebu, Kecamatan Airhitam, Kecamatan Waytenong, Kecamatan Pagardewa, Kecamatan Suoh dan Kecamatan Belalau.  

“TPP-nya sama sekali belum dibayarkan karena Perangkat Daerah tersebut belum mengajukan berkas administrasi kepada kita (BPKD),” tegas Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Ir. Okmal, M.Si, Senin (11/4).

Dikatakannya,  BPKD hanya membayarkan TPP kepada Perangkat Daerah yang telah melengkapi berkas administrasi sesuai dengan petunjuk teknis. 

“Kita membayarkan TPP sesuai dengan pengajuan dari Perangkat Daerah. Sepanjang administrasinya lengkap maka akan kita bayarkan. Tapi kalau belum lengkap maka jangan harap dananya bisa cair,” tegas Okmal.(lus/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: