Terima 2.100 Superfit, KSAD Ajak Kembali Konsumsi Obat Tradisional

Terima 2.100 Superfit, KSAD Ajak Kembali Konsumsi Obat Tradisional

Medialampung.co.id - Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa mengajak seluruh komponen bangsa agar menjadikan peristiwa bencana nasional pandemi Covid-19 sebagai momentum bagi bangsa Indonesia untuk kembali mengkonsumsi suplemen herbal. Hal ini diungkapkannya setelah menerima secara simbolis donasi 2.100 botol suplemen herbal Superfit dari Ketua Komunitas Mari Sejahterakan Petani (MSP) Lampung Timur Zulfikar Fuad di Mabes TNI-AD, Jl. Veteran No. 5, Jakarta Pusat, Senin (18/5).

"Suplemen herbal sebagai obat tradisional warisan leluhur yang murah meriah, efektif meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah dan mengobati dari infeksi virus, serta berbagai penyakit. 

Pandemi Covid- 19 hendaknya kita jadikan momentum kembalinya bangsa Indonesia ke tradisi leluhur mengkonsumsi suplemen herbal sebagai obat tradisional untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan obat menyembuhkan diri dari infeksi virus, termasuk virus corona,” katanya.

Andika melanjutkan, suplemen herbal Superfit ini akan disalurkan kepada jajaran tenaga medis di lingkungan rumah sakit TNI-AD yang berada di garda terdepan penanggulangan Covid-19. "Saya ucapkan terima kasih atas bantuan suplemen kepada tenaga medis kami. Saya menyambut baik dan mendukung penyebarluasan suplemen herbal Superfit yang diprakarsai Komunitas MSP Lamtim," ujarnya.

Sedangkan Ketua MSP Lamtim Zulfikar Fuad mengatakan bahwa di tengah bencana kemanusiaan pandemi Covid-19, jajaran tenaga medis TNI-AD yang berada di garda terdepan menghadapi tantangan tugas yang berat mengobati pasien sekaligus mencegah penyebaran Covid-19. 

"Tenaga medis sangat rawan terinfeksi Covid-19. Karena itu, pihaknya terpanggil untuk membantu tenaga medis TNI-AD dengan mendonasikan suplemen herbal Superfit untuk menjaga stamina serta mencegah dan mengobati dari infeksi virus corona. Saya prihatin dan sedih begitu mendengar Pak KSAD menyampaikan kabar duka dua tenaga medis RSPAD Gatot Subroto telah meninggal dunia karena terinfeksi virus corona. Semoga sumbangsih kami yang tidak seberapa bermanfaat mencegah jatuhnya korban lainnya," katanya.

Zulfikar Fuad menjelaskan bahwa Superfit adalah suplemen herbal warisan leluhur bangsa Indonesia yang tiga tahun terakhir disosialisasikan dan dibudayakan kembali konsumsinya oleh pendiri Komunitas MSP Indonesia Ir. Surono Danu. "Superfit terbuat dari bahan nabati, yakni asap cair tempurung kelapa yang diolah melalui proses penyulingan dan penyaringan. Bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh serta  menangkal dan mengobati dari infeksi virus dan berbagai penyakit lainnya, termasuk infeksi Covid-19," ujarnya.

Zulfikar Fuad bersyukur sudah banyak yang sembuh dari infeksi Covid-19 setelah mengkonsumsi Suferfitm

"Alhamdulillah sudah ada beberapa orang yang sembuh dari infeksi virus corona setelah minum asap cair tempurung kelapa Superfit. Kami berharap dukungan Bapak Presiden Jokowi untuk menjadikan Superfit sebagai obat resmi penyembuhan pasien Covid-19. Bangsa Indonesia bisa selamat dari covid-19 tanpa harus menggunakan vaksin dengan mengonsumsi obat tradisional seperti dicontohkan negara Tiongkok. Cukup dengan obat tradisional Superfit, yang sehat bisa terhindar dan yang sakit bisa sembuh dari Covid19,” ungkapnya.

Diketahui selama tiga bulan terakhir, Komunitas MSP Lamtim telah membagikan gratis ribuan botol suplemen herbal Superfit kepada petani, pedagang, PNS, anggota TNI/Polri, petugas kesehatan, wartawan, karyawan, veteran, dll. di Lamtim, Lampung Tengah, Bandarlampung, hingga Jakarta dan Jawa Barat. (rls/sya/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: