Pemprov akan Tangani Dua Ruas Jalan di Lambar

Pemprov akan Tangani Dua Ruas Jalan di Lambar

Medialampung.co.id – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung tahun ini akan menangani dua ruas jalan provinsi yang ada di Kabupaten Lambar, yaitu ruas jalan Liwa-Batas Sumatera Selatan dan ruas jalan Pekon Balak-Suoh.

“Tahun ini Pemprov akan melakukan pemeliharaan ruas jalan Liwa-Batas Sumatera Selatan dan ruas jalan Pekon Balak-Suoh,” kata Kabid Bina Marga Robert Putra, S.T., M.T., mendampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) Ir. Ansari.

Dikatakannya, ruas jalan Liwa-Batas Sumatera Selatan khususnya jalan di daerah Bedeng Pekon Padangcahya serta sejumlah titik lainnya mengalami kerusakan sehingga perlu mendapatkan perhatian dari Pemprov. 

Kemudian, ruas jalan Pekon Balak-Suoh selama ini sudah mendapatkan penanganan dari Pemprov namun masih ada beberapa titik ruas jalan yang belum dilakukan penanganan sehingga tahun ini akan dilakukan pemeliharaan. 

Lanjut dia, pemeliharan dua ruas jalan provinsi di Kabupaten Lambar tersebut sangat diharapkan oleh masyarakat. 

Dengan adanya penanganan jalan tersebut maka akses transportasi akan lancar dan pengguna jalan merasa aman dan nyaman saat melintas. 

“Informasi dari Pemprov, dua ruas jalan tersebut akan ditangani setelah usai hari raya Idul Fitri,” pungkas dia.(lus/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: