Wujudkan Pekon Sehat Perwosi Sukapura Rapatkan Barisan

Wujudkan Pekon Sehat Perwosi Sukapura Rapatkan Barisan

Medialampung.co.id - Dalam rangka memaksimalkan peran dalam upaya memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,  Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Pekon Sukapura, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Lampung Barat dibawah komandan Peratin Setiawati terus menyolidkan barisan.

Akhir pekan ini pasukan kaum perempuan Pekon Sukapura menggelar koordinasi yang dihelat di balai pekon setempat, dimana kegiatan itu dilakukan tak lain supaya keberadaan organisasi itu dapat berjalan sebagaimana mestinya.

"Perwosi sebagai organisasi wanita olahraga yang anggotanya secara sukarela membaktikan dirinya untuk suatu tujuan bersama, menjadikan wanita Pekon Sukapura yang sehat, bugar untuk membentuk keluarga sejahtera dan cinta olahraga, oleh karena itu pengurus  ini dapat kerjasama dengan berbagai pihak dan organisasi," terang Setiawati yang kembali dipercaya masyarakat setempat sebagai peratin untuk periode kedua.

Ketua Perwosi Tanti Novita dengan semakin solidnya organisasi memberikan semangat penuh anggota dalam melaksanakan peran meraih harapan Pekon Sukapura sehat. 

Dan atas kekompakan yang terus terjalin pihaknya menyampaikan terimakasih khususnya kepada peratin dan jajaran  yang memberikan dukungan penuh kepada Perwosi Sukapura. 

"Kami siap menjalin koordinasi dan kerjasama dengan perwosi kecamatan," tandasnya. (rin/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: