Kelurahan Langkapura Juara 1 Lomba PBB HUT Kota Bandarlampung ke-340

Kelurahan Langkapura Juara 1 Lomba PBB HUT Kota Bandarlampung ke-340

--

Medialampung.co.id - Kelurahan Langkapura Kecamatan Langkapura memenangkan Perlombaan Baris Berbaris (PBB) dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang Ke 340 Kota Bandarlampung.

 

Kegiatan perlombaan diadakan di halaman Kantor Kecamatan Langkapura dan diikuti peserta dari 5 Kelurahan yang ada di kecamatan setempat, Kamis (16/6).

 

Ikut hadir dalam acara tersebut, Camat langkapura, Ahmad Husni, S.Sos, Danramil, Babinsa,  Babinkamtibmas, beserta 5 Lurah se Kecamatan Langkapura, berikut dibantu tim juri dari pihak Satpol. PP juga pembina Pramuka Kota Bandarlampung.

 

Dalam perlombaan PBB tersebut juara 1 di raih oleh Kelurahan Langkapura, Juara 2 Kelurahan Langkapura Baru dan Juara 3 Kelurahan Bilabong Jaya, kemudian Juara Harapan 1 diraih oleh Kelurahan Gunung Agung, Juara Harapan 2 Kelurahan Gunung Agung.

 

Lurah Langkapura M. Agus Kepada medialampung.co.id mengatakan, kegiatan tersebut merupakan ajang untuk memeriahkan hari jadi Kota Bandarlampung yang ke 340.

 

"Saya bersyukur pada hari ini dapat memenangkan perlombaan ini kedepan kelurahan langkapura akan terus mempertahankan prestasi yang telah di dapat," singkatnya. (ion/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: