Tangis Pilu Keluarga dan Masyarakat Iringi Pemakaman Naura

Tangis Pilu Keluarga dan Masyarakat Iringi Pemakaman Naura

--

Medialampung.co.id - Tangis sedih Muhsinin dan istri serta keluarga besar dan masyarakat Pekon Ciptawaras, Kecamatan Gedungsurian, Kabupaten Lampung mengiringi pemakaman gadis suci Naura Anindia Iswara, balita berusia 2,5 tahun yang meninggal dunia tenggelam di kolam ikan pada Rabu (15/6) pukul 11.30 WIB.

 

Setelah dimandikan, jenazah Naura kemudian dikafani dan dishalatkan dan langsung dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pekon Ciptawaras Pukul 14.30 WIB disamping makam kakeknya yang dimakamkan tujuh hari sebelumnya. 

 

Dalam pemakaman tersebut selain keluarga ratusan masyarakat setempat mengiringi kepergian sang gadis suci tersebut. Bahkan dalam penguburan hadir Anggota TNI yang juga babinsa setempat Serda Kamiludin

 

BACA JUGA:Lepas dari Pengawasan, Balita Berusia 2,5 Tahun Tenggelam di Kolam Ikan

 

Diketahui saat peristiwa naas tersebut terjadi, di rumah yang menjadi Tempat Kejadian Perkara (TKP), sedang ramai keluarga besar yang memasak untuk persiapan nujuh hari kakek dari Naura.

 

 

"Mungkin orang tuanya sibuk, ngurus persiapan untuk nujuh hari. Ananda Naura bermain di kolam yang berada persis di samping rumah tercebur dan baru diketahui setelah dilihat mengapung dengan kondisi sudah wafat," katanya. (r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: