Lepas dari Pengawasan, Balita Berusia 2,5 Tahun Tenggelam di Kolam Ikan

Lepas dari Pengawasan, Balita Berusia 2,5 Tahun Tenggelam di Kolam Ikan

Di kolam ikan ini Naura ditemukan sudah tidak bernyawa dalam kondisi mengapung--

Medialampung.co.id - Diperkirakan lepas dari pantauan, Naura Anindia Iswara Binti Muhsinin (2,5), warga Pemangku Warasjaya, Pekon Ciptawaras, Kecamatan Gedungsurian, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) tenggelam di kolam ikan dan meninggal dunia, Pukul 11.30 WIB, Rabu (15/6).

 

Warga setempat Asef, yang juga masih ada ikatan keluarga dengan korban, mengatakan, pada saat kejadian, di rumah yang menjadi Tempat Kejadian Perkara (TKP) sedang ramai keluarga besar, masak-masak persiapan  Nujuh Hari almarhum kakek dari Naura.

 

"Mungkin orang tuanya sibuk, ngurus persiapan untuk nujuh hari. Ananda Naura bermain di kolam yang berada persis di samping rumah tercebur dan baru diketahui setelah dilihat mengapung dengan kondisi sudah wafat," katanya.

 

Terpisah, Peratin Ciptawaras Sunayah, pihaknya yang sedang berada di Liwa membenarkan jika dirinya mendapatkan informasi tentang musibah tersebut. 

 

"Iya betul terjadi musibah anak tenggelam di kolam ikan. Almarhum Naura dan orang tuanya sengaja pulang kampung untuk menghadiri Nujuh hari Kakeknya yang wafat Tujuh hari lalu, tapi tuhan berkehendak lain, cucunya juga meninggal dengan kondisi tenggelam," kata Sunayah. 

 

Sunayah menyebutkan masih mengutus aparaturnya memastikan kondisi dan keadaan keluarga. "Saya sudah utus aparatur untuk pastikan kondisi," katanya. (r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: