Pasi Ops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja’far Pimpin Apel Satgas Covid-19

Pasi Ops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja’far Pimpin Apel Satgas Covid-19

Medialampung.co.id - Pasi Ops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja’far memimpin kegiatan Apel pengecekan ratusan personel Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kota Bandarlampung. 

"Hingga saat ini Kota Bandarlampung masih dalam wilayah Zona Merah, terkait hal tersebut jangan pernah bosan untuk menghimbau masyarakat untuk patuhi Protokol Kesehatan," ungkapnya kepada ratusan personel Satgas Covid-19 di posko gugus tugas di Jl. Kapten Piere Tendean, Durian Payung Kecamatan Tanjungkarang Pusat (TkP), Kota Bandarlampung, Rabu (27/1).

Lebih lanjut Pasiops mengatakan, Dengan kondisi cuaca yang saat ini tidak menentu, diharapkan masing-masing personel selalu menjaga kesehatan dan tetap semangat.

"Jaga kekompakan dalam pelaksanaan tugas, sehingga apa yang menjadi pencapaian kita dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kota Bandarlampung ini, dapat tercapai dan berjalan dengan baik," ujarnya.

Diakhir penyampaiannya, ia pun meminta kepada personel Satgas untuk sama-sama berdo'a agar Pandemi Covid-19 segera berakhir.

"Marilah Kita berdoa sebelum memulai aktivitas semoga Pandemi Covid-19 segera berakhir," pungkasnya. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: