Parosil Serahkan Penghargaan Kepada Koperasi Berprestasi

Parosil Serahkan Penghargaan Kepada Koperasi Berprestasi

Medialampung.co.id - Bupati Lambar Hi. Parosil Mabsus menyerahkan penghargaan kepada koperasi serta satu unit kendaraan mobil dan dua unit kendaraan dua bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) dan peralatan pelayanan TERA kepada Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan pada saat apel mingguan yang digelar di Lapangan Kantor Bupati, Senin (11/11).

Adapun Koperasi berpretasi tingkat Kabupaten Lampung Barat tahun 2019, yaitu juara I Koperasi Wanita Melati Makmur Pekon Tribudisyukur, juara II Koperasi Wanita Salimah Kelurahan Waymengaku, juara III Koperasi Karya Mulya Kelurahan Pasar Liwa dan juara Harapan I Koperasi Sari Jaya Pekon Kubuliku Jaya.

"Kemarin kita baru melaksanakan peringatan hari pahlawan, dengan begitu kita dapat berperan dengan meningkatkan prestasi untuk meneruskan semangat mereka. Untuk Dinas Koperindag dengan adanya penambahan fasilitas ini diharapkan dapat meningkatkan pembinaan dan perhatian agar prestasinya lebih baik lagi di kabupaten atau provinsi," ujar Parosil dalam sambutannya.

Lanjut dia, pemkab harus bersama-sama menyikapi kebijakan pemerintah pusat terutama sebagai aparatur sipil negara (ASN) harus siap siaga dan menyiapkan kemampuan terkait kebijakan pemerintah. "Mari kita tingkatkan loyalitas, kemampuan dan etos kerja untuk menjadi tolak ukur penempatan kinerja," ajaknya. (lus/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: