Pak Cik Sokong Material Bangunan Masjid Al-Wustho Sukaraja 

Pak Cik Sokong Material Bangunan Masjid Al-Wustho Sukaraja 

Medialampung.co.id - Menanamkan nilai moto Kabupaten Lampung Barat, Beguai Jejama Sai Betik, Bupati Parosil Hi Parosil Mabsus menghadiri kegiatan gotong royong pembangunan tempat ibadah (Masjid) Al-Wustho, Pekon Sukaraja, Kecamatan Waytenong.

Kedatangan pimpinan Kabupaten Lambar tersebut menjadi keberkahan tersendiri untuk warga Pekon Sukaraja, lantaran Pak Bupati menyumbang 100 sak semen sebagai bentuk bantuan pribadinya untuk mempercepat pembangunan masjid kebanggan umat muslim Pekon Sukaraja tersebut. 

Kedatangan Pak Cik---sapaan akrab Parosil Mabsus, juga melecut semangat warga yang bergotong royong, karena dia langsung memanjat steger bangunan untuk melihat pekerja yang tengah melakukan pengecoran bagian atas. 

Pak Cik berharap pembangunan berupa renovasi total masjid Al-Wustho tersebut secepatnya selesai dan masyarakat dapat memanfaatkannya dalam menjalankan ibadah. 

"Saya bangga melihat kekompakan dan semangat warga Pekon Sukaraja, semoga bangunan tempat ibadah ini dapat diselesaikan secepatnya," harapannya.   

Sementara Peratin Sukaraja Guswadi, atas nama masyarakat pekon menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dari bupati. "Alhamdulilah dalam pembangunan masjid secara swadaya warga ini, telah banyak hamba Allah (Donatur) yang menyumbangkan bantuan," terangnya.  

Seperti diketahui dalam mewujudkan cita-cita Bupati Parosil mewujudkan Kabupaten Lampung Barat Hebat dan Sejahtera, pihaknya bersama wakil bupati Mad Hasnurin membangun Tujuh (Pitu) program unggulan.

Di bidang keagamaan, Parosil mempersiapkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD), untuk pembangunan masjid yang telah direalisasikan di beberapa kecamatan, kemudian, umroh/haji, insentif guru ngaji, imam masjid, marbot, kemudian pembayaran rekening listrik rumah ibadah. Dan bantuan-bantuan yang diberikan secara pribadi. (r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: