Nestle Indonesia Serahkan Bantuan APD Kepada Pemkot Bandarlampung

Nestle Indonesia Serahkan Bantuan APD Kepada Pemkot Bandarlampung

Medialampung.co.id - Head of Corporate Affairs PT Nestle Indonesia, Gabrielle Angriani, menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker bedah 300 box, sarung tangan 200 packs, masker N95 500 pcs, dan kacamata ‘Goggles’ sebanyak 100 pcs.

Penyerahan disaksikan langsung oleh Sekdakot Bandarlampung Badri Tamam dan Kepala Dinas Kesehatan Edwin Rusli di ruang Sekdakot pada Rabu (5/8).

Badri Tamam mengapresiasi bantuan APD yang diberikan oleh pihak Nestle Indonesia sebagai bentuk kepedulian terhadap penanganan Covid-19 di Kota Bandarlampung.

Sementara itu, Head of Corporate Affairs PT Nestle Indonesia, Gabrielle Angriani, mengatakan, jika Covid-19 merupakan musuh bersama.

“Kita selalu mengikuti perkembangan yang terjadi, dan kita akan selalu hadir untuk membantu pemerintah dalam hal ini Dinas Kesehatan,” tutur Gabrielle Angriani.

Selain APD, Nestle Indonesia juga memberikan bantuan susu ‘Bear Brand’ untuk tenaga medis yang sekarang masih bertugas menangani pasien Covid-19.

“Bulan lalu, PT Nestle Indonesia juga memberikan susu Bear Brand melalui Dinas Kesehatan untuk dibagikan ke setiap Puskesmas yang berada di masing-masing kecamatan di Kota Bandarlampung,” imbuhnya.

Kepala dinas kesehatan kota bandar lampung Edwin Rusli berharap, bantuan dari Nestle  tersebut bisa langsung digunakan.

“Dalam kondisi seperti ini, kita sangat membutuhkan bantuan APD untuk tenaga medis,” tandasnya.(*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: