MWCNU Kecamatan Airhitam Gelar Konferensi Akbar di Pekon Sumberalam 

MWCNU Kecamatan Airhitam Gelar Konferensi Akbar di Pekon Sumberalam 

Medialampung.co.id - Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Airhitam, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menggelar konferensi akbar di Balai Kemasyarakatan, Pekon Sumberalam, Sabtu (26/3).

Konferensi tersebut dihadiri seluruh unsur NU mulai dari pengurus Ranting dan Anak Ranting NU Kecamatan Airhitam, juga Anshor, Banser, Pagar Nusa, Muslimat NU, Fatayat NU serta badan otonom NU bersama sesepuh dan kyai NU.

Hadir juga rencana jajaran PCNU kabupaten, Camat Airhitam Andy Chahyadi, S.H, M.A., Bhabinkamtibmas, Babinsa, Satgas Covid-19 dari Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas Airhitam dan Satgas Pekon Sumberalam.

Dijelaskan Peratin Sumberalam Husain konferensi ini adalah proses pemilihan dan pergantian atau penetapan pengurus MWCNU Tingkat Kecamatan Airhitam.

"Siapapun yang terpilih menjadi pengurus baru, diharapkan dapat mengemban amanah 5 tahun kedepannya, semoga amanah betul-betul dengan pikiran pekerjaan, dan pergaulan dipikirkan untuk Nahdlatul ulama (NU)," ungkapnya. 

Husain juga berharap semoga pengurus MWCNU Kecamatan Airhitam dengan pengurusan yang baru nantinya akan membawa kemaslahatan kepada umat, warga NU, khususnya di wilayah itu, dan Kabupaten Lampung Barat, serta utamanya umat Islam. (r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: