Polres Tanggamus Bagikan 100 Paket Sembako, Untuk Warga Terdampak Covid-19

Polres Tanggamus Bagikan 100 Paket Sembako, Untuk Warga Terdampak Covid-19

Medialampung.co.id - Polres Tanggamus kembali membagikan ratusan paket bahan pokok kepada warga kurang mampu dan terdampak Virus Corona atau Covid-19 .

Pembagian terbagi dari beberapa tim yang dikomandoi oleh Wakapolres Tanggamus Kompol MN. Yuliansyah dan Kasat Binmas AKP Hi. Irfansyah Panjaitan serta Kasat Sabhara AKP Harry Suryadi.

Bantuan disalurkan menggunakan kendaraan dinas mobil Sat Binmas serta sepeda motor patroli Sabhara dengan cara door to door guna menghindari adanya kerumunan warga. 

Pembagian dimulai di Mapolres Tanggamus oleh Wakapolres kepada sejumlah warga sekitar Mapolres, dilanjutkan pembagian keliling ke Dusun Kandis Pekon Kampung Baru. Sementara tim lain juga bergerak ke Pekon Tanjung Anom, Tanjung Jati, Pekon Batu Kramat dan Pekon Gisting.

Wakapolres Kompol MN. Yuliansyah mengungkapkan bahwa pihaknya memberikan bantuan sebagai kepedulian kepada masyarakat terdampak Covid-19 melalui penggalangan internal anggota Polres Tanggamus dan ASN.

"Hasil penggalangan internal dibelikan bahan-bahan pokok sebanyak 100 paket dan langsung disalurkan kepada 100 penerima," ujar  MN. Yuliansyah.

Lanjutnya, adapun isi paket bahan pokok yang disalurkan Polres Tanggamus itu berupa beras, gula pasir, minyak dan mie instan.

Dalam penyaluran bantuan tersebut, wakapolres berharap dapat meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 khususnya warga sekitar Mapolres Tanggamus.

"Semoga bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang memang membutuhkan karena terdampak Covid-19 ini," pungkas MN. Yuliansyah. 

 Ujang salah satu warga Dusun Kandis Pekon Kampung Baru menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Tanggamus.

"Terima kasih Polres Tanggamus atas bantuannya, sangat bermanfaat untuk kami," ucap Ujang. (rnn/ehl/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: