Pekon Srimenanti Gelar Turnamen Bola Voli Putri, Peratin Anggi: Jaga Sportifitas

Pekon Srimenanti Gelar Turnamen Bola Voli Putri, Peratin Anggi: Jaga Sportifitas

--

Medialampung.co.id - Sebanyak 32 klub bola voli putri tergabung dari berbagai pekon tersebar di Kabupaten Lampung Barat (Lambar) mengikuti turnamen Volly Ball Cup Pekon Srimenanti, Kecamatan Airhitam. 

Turnamen kali ini menjadi perhelatan spesial bidang olah raga bagi peratin setempat Anggi Ismanto yang baru di lantik oleh Bupati Parosil Mabsus April lalu. 

Sehingga turnamen itu selain sebagai ajang menumbuh kembangkan bakat olahraga masyarakat, atau sarana memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Juga wadah mempererat tali silaturahmi antar sesama pekon.

Terselenggaranya turnamen itu bentuk keseriusan pemuda pemudi Pekon Srimenanti, dalam mengaplikasikan peran pemuda untuk kemajuan pekon. 

Peratin Anggi Ismanto, menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya turnamen yang dilangsungkan di lapangan bola voli balai pekon  itu. 

Dimana lomba tersebut diharapkannya menjadi laga persahabatan antar klub sehingga kedepannya Kabupaten Lambar mampu mengikuti kompetisi tingkat daerah, nasional bahkan dunia. Dengan kualitas atlet lokal  yang siap berkompetisi di semua kelas. 

Karena itu pihaknya berpesan dalam perbandingan baik pemain, wasit, panitia serta masing-masing suporter (penonton)  untuk menjaga sportifitas . Sehingga tahapan kompetisi berjalan  sukses. 

"Dalam sebuah pertandingan pasti ada menang dan kalah, karena itu mari raih kemenangan dengan sportifitas yang tinggi.

Dikatakan Panitia turnamen Supri, atas nama penyelenggara  kegiatan dia mewakili menyampaikan terimakasih kepada pihak pekon terutama Peratin Anggi yang sangat mensupport perhelatan tersebut. 

 

"Tentunya yang sangat kami harapkan dukungan dari semua pihak demi suksesnya turnamen ini," tandasnya.(r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: