Danrem 043/Gatam Serahkan Kunci Hasil Bedah Rumah Tidak Layak Huni

Danrem 043/Gatam Serahkan Kunci Hasil Bedah Rumah Tidak Layak Huni

Medialampung.co.id - Memperingati HUT RI Ke-75 tahun 2020, Korem 043/Gatam melaksanakan Karya Bhakti berupa bedah rumah tidak layak huni, Minggu (16/8).

Bedah rumah tidak layak huni yang dilaksanakan oleh Kodim 0410/Kota Bandarlampung kali ini, dirumah seorang  pejuang Veteran, Suprapto yang beralamat di Jl. Karet Gg. Perintis RT 13 Lk.I Kelurahan Sumberagung, Kecamatan Kemiling, Kota Bandarlampung. 

Pada acara penyerahan kunci bedah rumah tidak layak huni  Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S., M.I.Kom menyampaikan bahwa salah satu komitmen TNI dalam membantu Pemerintah mensejahterakan masyarakat terutama kepada keluarga besar TNI. 

Dimana jajaran Korem 043/Gatam telah menyelesaikan beberapa pembangunan renovasi rumah tidak layak huni (RTLH) atau program bedah rumah di Bandarlampung.

"Semoga bedah rumah yang dilaksanakan ini dapat bermanfaat bagi Bapak Suprapto dan keluarga. mohon maaf jika dalam pelaksanaan pembangunan hingga selesai banyak kekurangan-kekurangan," ungkap Danrem.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 043/Gatam berkenan secara langsung memberikan kunci rumah dan mengadakan peninjauan ke rumah yang dibedah, setelah dilakukan renovasi dari status rumah tidak layak huni menjadi rumah tinggal yang layak   Suprapto. 

Turut hadir pada acara ini Dandim 0410/Kbl Kolonel Inf Romas Herlandes S.E, M.Si, M.M., Mayor Inf Asrin Pasi Bhakti Staf Ter Korem 043/Gatam, Mayor Inf Adri Kusuma Kasdim 0410/Kbl, Para Danramil, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II, Perwira Staf Kodim 0410/Kbl, Kapolsek Tanjungkarang Barat (TkB) diwakili oleh Ipda Kamsudin Kanit Sabara Polsek TkB, Kepala Kelurahan Sumberejo Edwin, para Perwakilan Veteran, FKPPI dan Hipakad wilayah Bandarlampung, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama Kelurahan Sumberagung. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: