Dandim Romas Herlandes Kunjungi Ponpes Salafi Syafi’iyah Al Islamiah Assalam

Dandim Romas Herlandes Kunjungi Ponpes Salafi Syafi’iyah Al Islamiah Assalam

Medialampung.co.id - Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, SE, M.Si, M.M., mengunjungi pondok Pesantren (Ponpes) Salafi Syafi'iyah Al Islamiah Assalam bertempat di Jl. Padat Karya RT 06/01 Kelurahan Kemiling Raya, Kecamatan Kemiling, Kota Bandarlampung, Sabtu (2/1).

Pimpinan pondok Pesantren ustadz Edi Junaidi Anwar mengucapkan terima kasih atas kunjungan Dandim 0410/KBL beserta Jajarannya di pondok Pesantren Assalam.

Lebih lanjut ustadz Edi mengatakan bahwa, Ponpesnya telah berdiri sejak tahun 2017, terkait hal tersebut memohon doa dan dukungannya agar pondok Pesantren yang telah didirikannya tersebut, terus berkembang dan berharap anak-anak di ponpes kedepannya dapat menjadi generasi penerus bangsa yang dapat membanggakan.

Sementara itu sambutan Dandim 0410/KBL yang menyampaikan bahwa Kedatangannya di Ponpes tidak lain dalam rangka menjalin silaturahmi dan sedikit berbagi kepada keluarga besar Ponpes Salafi Syafi'iyah Al Islamiah Assalam.

Diakhir penyampaianya Dandim 0410/KBL mohon bantuan keluarga besar Ponpes Salafi Syafi'iyah Al Islamiah Assalam untuk mendoakan kesehatan dan keselamatan bagi keluarga Besar Kodim 0410/KBL serta mendo'akan agar Kota Bandarlampung diberikan kedamaian dan ketentraman serta dijauhkan dari bala dan bencana.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0410/KBL sedikit berbagi kepada Keluarga Besar Ponpes yang diserahkan secara simbolis berupa Buku Yasin dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada pimpinan pondok Pesantren Salafi Syafi'iyah Al Islamiah Assalam.

Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Danramil 410-02/TBS, Perwira Staf dan anggota Kodim 0410/KBL serta para Santri. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: