Dandim Romas Bersama Bunda Eva dan Kapolresta Bandarlampung Pantau Gebyar Vaksin Covid

Dandim Romas Bersama Bunda Eva dan Kapolresta Bandarlampung Pantau Gebyar Vaksin Covid

Medialampung.co.id - Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si, M.M., pemantauan pelaksanaan vaksinasi massal dalam rangka Gebyar Vaksin Covid-19 di Bandarlampung, Minggu (10/10).

Pemantauan hari ketiga gebyar vaksinasi Covid-19 di Lapangan Saburai, Kota Bandarlampung. Dihadiri juga oleh Walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana dan Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., para Danramil Jajaran Kodim 0410/KBL dan Kapolsek Jajaran Polresta Bandarlampung.

Di hari ketiga pelaksanaan Gebyar Vaksin, antusias masyarakat Kota Bandarlampung terbilang sangat tinggi. Hal itu terbukti, dari pukul 07.00 WIB, masyarakat berbondong-bondong mendatangi Lapangan Saburai Bandarlampung, guna mendapatkan pelayanan suntik Vaksin Covid-19.

Dilokasi, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes tampak memberikan imbauan kepada masyarakat agar dalam pelaksanaan antrian suntik Vaksin dapat dilaksanakan dengan tertib.

"Bapak/Ibu perhatikan Prokesnya. Jaga jarak dan dipakai maskernya," ujar Dandim kepada peserta vaksinasi.

Di kesempatan itu juga, Dandim memantau sejumlah 20 unit gerai Vaksin yang digelar tiap-tiap kecamatan. Ia menginstruksikan kepada para Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Satgas Covid-19 di tingkat kecamatan untuk dapat mengendalikan warga binaan yang akan melaksanakan suntik Vaksin, Dengan harapan pelaksanaan Gebyar Vaksin di Kota Bandarlampung tidak menimbulkan klaster baru penyebaran Covid-19. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: