Dandim KBL Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di MIN 9 Bandarlampung

Dandim KBL Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di MIN 9 Bandarlampung

Medialampung.co.id - Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi tinjau langsung pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 yang bertempat di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 9 Bandarlampung Jalan Tamin, Kelurahan Sukajawa Baru, Kecamatan Tanjungkarang Barat (TkB) Bandarlampung, Selasa (4/1).

Kegiatan peninjauan ini dilakukan oleh Dandim 0410/KBL guna mengecek langsung pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 yang sedang dilaksanakan di MIN 9 Bandarlampung yang bertepatan di wilayah binaan Koramil 410-05/Tanjung Karang Pusat Kodim 0410/KBL.

Pada pelaksanaannya Koramil 410-05/Tanjung Karang Pusat bekerjasama dengan tenaga kesehatan dari Denkesyah 02.04.03 Lampung juga pihak MIN 9 Bandarlampung.

Selain untuk membuat imunitas kita menjadi lebih kuat serbuan vaksinasi Covid–19 ini dilaksanakan guna menekan dan memutus mata rantai penularan dan penyebaran Covid-19 yang mana saat ini masih belum berakhir.

Dalam kesempatan itu, Kepala Madrasah Evi Lina Wati mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim beserta anggotanya dan juga dari tenaga kesehatan Denkesyah 02.04.03 Lampung yang sudah melaksanakan serbuan vaksinasi di sekolah. 

Ia berharap pelaksanaan serbuan vaksinasi ini tidak hanya di MIN 9, tapi di sekolah-sekolah lainnya yang berada di wilayah Kota andarlampung. 

“Vaksinasi school to school ini sangat bagus sekali dilaksanakan, karena siswa yang terdata dan melaksanakan sekolah di sekolah tersebut bisa seluruhnya melaksanakan vaksinasi Covid-19 dan kami sangat berharap besar semoga dengan diadakannya vaksinasi ini bisa membuat imunitas anak-anak kami semua mempunyai imunitas kuat dan terhindar dari penularan dan penyebaran Covid-19,” tutupnya. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: