Babinsa Koramil 410-04 Monitor Pemakaman Pasien Virus Corona

Babinsa Koramil 410-04 Monitor Pemakaman Pasien Virus Corona

Medialampung.co.id - Babinsa Koramil 410-04/TKT Serka Agus memonitor prosesi pemakaman jenazah Konfirmasi Positif Covid-19 yang bertempat di tempat pemakaman umum (TPU) Pematang Wangi, Tanjung Senang, Kota Bandarlampung, Minggu (27/12).

Dalam pelaksanaannya, Serka Agus memonitor prosesi pemakaman jenazah yang dilakukan oleh sejumlah tim evakuasi satuan tugas penanganan Covid-19, terhadap jenazah yang merupakan warga binaannya di Pematang Wangi Kota Bandarlampung.

Turut hadir dalam prosesi pemakaman diantaranya Kabid P2PL Kota Bandarlampung Budi Andrianto, Kasat Sabhara Polresta  Kompol Suryadi serta keluarga/kerabat duka.

"Pada hari Rabu, tanggal 23 Desember 2020 almarhumah mengeluhkan sakit sehingga dilakukan tindakan medis (rawat inap) di Rumah Sakit (RS) Urip Sumoharjo dan pada hari Minggu, tanggal 27 Desember 2020  pukul 07.05 WIB almarhumah dinyatakan meninggal di RS Urip Sumoharjo," kata Serka Agus.

Lanjutnya, Prosesi pemakaman dilakukan dalam keadaan aman dan lancar oleh sejumlah Tim evakuasi dengan disaksikan pihak keluarga/kerabat duka. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: