Ardian Syahputra Resmi Terpilih Jadi Wabup Lampura 

Ardian Syahputra Resmi Terpilih Jadi Wabup Lampura 

Medialampung.co.id - Anak mantan Bupati Lampung Utara (Lampura) Ardian Syahputra, resmi terpilih dan mengisi kekosongan kursi BE 2 J mendampingi Budi Utomo, sisa masa jabatan 2020 - 2024.

Dari hasil pemungutan suara yang digelar oleh DPRD, Ardian Syahputra memperoleh 43 suara dan William Mamora meraih 0 Suara dari 45 anggota DPRD Lampura, dan secara resmi Ardian Syahputra ditetapkan menjadi wakil bupati lampung utara terpilih, Rabu (6/4). 

Bupati Lampura, Budi Utomo, menjelaskan proses panjang telah dilalui untuk menentukan siapa calon pendampingnya dalam melanjutkan program pembangunan di Kabupaten Lampura. 

Ia berharap dengan adanya pasangan di struktur pemerintahan, roda pemerintahan Lampura dapat berjalan lebih baik lagi kedepannya.

"Mudah-mudahan dengan terpilihnya saudara Ardian Syahputra sebagai Wabup Lampura terpilih, dapat bersama-sama melanjutkan pembangunan di Kabupaten Lampura kedepan lebih baik lagi, terima kasih," jelas Budi. 

Sementara itu wakil bupati Lampura terpilih, Ardian Syahputra, mengapresiasi kinerja seluruh pihak panitia serta para dewan lainnya yang telah menjalankan prosesi pemilihan dengan kondusif.

"Terima kasih kepada seluruh anggota dewan, panitia pelaksana pemilihan yang telah sukses menggelar Pilwabup dengan cepat, aman, tanpa ada kendala. Kedepan saya akan langsung bertemu dengan Bupati untuk berkoordinasi dan meminta arahan tugas apa yang akan dijalankan selaku Wakil Bupati," kata Ardian.(adk/ozy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: