61 Peserta Lomba Senam BMW Perebutkan Piala Bergilir Bupati

61 Peserta Lomba Senam BMW Perebutkan Piala Bergilir Bupati

Medialampung.co.id - Lomba senam BMW dalam rangka menyongsong hari jadi Kabupaten Tulangbawang (Tuba) Ke-23 yang dilaksanakan Dinas Pemuda dan Olahraga dibuka secara resmi oleh Bupati Hj. Winarti, S.E, M.H., bertempat di Gedung Musyawarah Mufakat Kecamatan Menggala, Selasa (10/3).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekdakab Ir. Anthoni, M.M., anggota DRPD Nirwansyah Habib, Kodim 0426 Letkol Kohir, dan Lanud M.Bunyamin yang diwakili, Kapolres Tulangbawang AKBP Siswanto, kajari, ketua Pengadilan Negeri, kalapas serta sejumlah pejabat pemkab setempat.

Dalam sambutannya, Bupati Hj.Winarti menyampaikan bahwa dalam upaya memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, pemerintah daerah terus berupaya untuk melaksanakan kegiatan keolahragaan yang di harapkan dapat menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap semua jenis olahraga, yang salah satu nya adalah senam, serta menjadikan olahraga sebagai budaya dalam proses menuju kehidupan yang sehat dan damai.

Lanjutnya, melalui kegiatan tersebut diharapkan semua mampu menumbuhkan semangat berolahraga agar menjadi manusia berkualitas. Diakhir sambutannya, Bupati Hj. Winarti mengucapkan selamat beraktifitas dan selamat bertanding kepada seluruh peserta lomba.

Sekadar diketahui, peserta lomba senam kali ini sebanyak 61 peserta yang terdiri dari OPD, kecamatan, kelompok bunga, forkopimda, perusahaan dan organisasi yang akan memperebutkan piala bergilir bupati, trophy serta uang pembinaan. (adv/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: