Dukungan Warga Pekon Kerang Sukseskan Vaksinasi Covid-19 Diapresiasi

Dukungan Warga Pekon Kerang Sukseskan Vaksinasi Covid-19 Diapresiasi

--

Medialampung.co.id – Dukungan masyarakat dalam upaya pemerintah dan bersama TNI-Polri untuk membentuk herd immunity melalui percepatan program vaksinasi Covid-19 sebagai perlindungan kepada masyarakat agar tidak mudah terpapar penyebaran Covid-19 di Pekon Kerang, Kecamatan Batubrak, Kabupaten Lampung Barat mendapat apresiasi dari Peratin setempat, Mat Amin.

Mat Amin mengucapkan terimakasih atas respon yang antusias dari masyarakat. Karena meskipun pandemi Covid-19 sudah melandai, namun masyarakat tetap peduli pada upaya pencegahan dengan mengikuti vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 (booster) yang digelar oleh tenaga kesehatan Puskesmas bersama TNI-Polri.

“Kita ketahui bahwa saat ini wabah Covid-19 sudah melandai, tapi alhamdulilah masyarakat tetap peduli dengan upaya-upaya pencegahan salah satunya dengan tetap mengikuti vaksinasi, sedikitnya dalam pelayanan ini ada 60 warga yang di vaksin,” kata Mat Amin.

Atas nama pemerintah pekon, Mat Amin mengucapkan terima kasih atas kerjasama tenaga kesehatan UPT Puskesmas Batubtak Polsek Sekincau, dan Koramil 422/07 Batubrak atas upayanya untuk menggelar kegiatan vaksinasi di wilayahnya.

“Tentu upaya dan ikhtiar untuk mencegah dan menekan penyebaran Covid-19 ini tidak akan maksimal tanpa ada kerja keras dari para nakes Puskesmas dan unsur TNI- Polri, untuk itu kami ucapkan terimakasih semoga upaya ini dapat benar-benar mengakhiri wabah Covid-19,” harapnya.

Untuk itu, di tengah gencarnya upaya pemerintah untuk membentuk herd immunity ia mengajak semua pihak untuk berkolaborasi menyukseskan program vaksinasi agar upaya membentuk kekebalan tubuh dapat dicapai.(edi/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: