Juri Nilai 264 Foto Festival Literasi Lambar 2022

Juri Nilai 264 Foto Festival Literasi Lambar 2022

--

Medialampung.co.id - Tim juri lomba foto giat literasi Lamban Baca dalam rangka Festival Literasi Lampung Barat tahun 2022 mengadakan penilaian terhadap 264 foto, di Sekretariat Tim Gerakan Literasi Daerah (GLD), Wisma Sindalapai Liwa, Minggu (29/5).

Lomba foto diikuti oleh seluruh Lamban Baca dan pengunjung tetap Lamban Baca se-Lampung Barat. Rangkaian telah dimulai sejak 20 April lalu. 

"Alhamdulillah antusias peserta sangat tinggi. Terbukti ratusan foto telah diterima panitia melalui postingan di akun Instagram Lamban Baca dan pengunjung Lamban Baca,” ungkap Eka Fendiaspara, S.Pd, selaku Penanggung Jawab Lomba.

Terus Eka, foto diseleksi dengan tiga unsur penilaian, yakni  kesesuaian tema, teknis fotografi, serta kreativitas dan estetika fotografi. Foto dinilai secara keseluruhan, 25 besar, dan 10 besar.

Nantinya, 5 foto terbaik hasil lomba akan diumumkan pada hari puncak Festival Literasi Lampung Barat, minggu ke-2 bulan Juni mendatang. Masing-masing foto terbaik akan mendapatkan uang pembinaan, piala, dan piagam penghargaan dari Ketua Tim GLD Kabupaten Lampung Barat, Partinia Parosil Mabsus.

 

Sementara Wakil Sekretaris Tim GLD, Ahmadi, S.H. mewakili Ketua Tim GLD Partinia Parosil Mabsus berharap kedepannya lomba foto diikuti oleh lebih banyak peserta dan akan melibatkan masyarakat umum. (lus/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: