3 Hari di Kota Bandarlampung, Istri Walikota Palu Mengaku Kagum

3 Hari di Kota Bandarlampung, Istri Walikota Palu Mengaku Kagum

--

Medialampung.co.id - Istri Walikota Palu, H. Hadianto Rasyid, Diah Puspita yang juga Ketua TP-PKK Kota Palu Sulawesi Tengah mengaku terkesan dengan Kota Bandarlampung.

Selama 3 hari di Bandarlampung mengikuti kegiatan HUT APEKSI ke-22, ia mengaku senang dengan keramahan masyarakat dan kebersihan lingkungannya.

“Saya lihat Walikota Bandarlampung Eva Dwiana sudah cukup berhasil, apalagi setelah pandemi, geliat UMKM sudah kembali membaik, artinya secara pendapatan sudah ada peningkatan, mulai dari tamu yang berbelanja, menginap di hotel, yang bisa menumbuhkan nilai ekonomi secara lokal," jelasnya kepada Media Lampung, Sabtu, (28/5).

Selain itu, lanjut Diah Puspita, Kota Bandarlampung memiliki banyak destinasi wisata yang cukup terkenal serta berbagai macam kuliner khas.

“Saya sendiri dengan rombongan sudah keliling untuk melihat wisata kuliner," ucapnya.

Saat tiba di Kota Bandarlampung, ia sudah dibuat takjub dengan keindahan berbagai lukisan mural di sejumlah jalan protokol.

“Ini kan menandakan Kota Bandarlampung sudah termasuk kota yang menarik untuk dikunjungi, masyarakat di sini juga sangat baik dan ramah," tukasnya.(*/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: