Pengunjung Lembah Hijau Meningkat Mendekati Normal Seperti Sebelum Pandemi

Pengunjung Lembah Hijau Meningkat Mendekati Normal Seperti Sebelum Pandemi

Pemilik Lembah Hijau, Irwan Nasution--

Medialampung.co.id - Lembah Hijau yang berlokasikan di Kelurahan Sukadanaham Kecamatan Tanjungkarang Barat Bandarlampung merupakan salah satu destinasi wisata yang dikunjungi para Walikota peserta Asosiasi Pemerintah Kota Se-indonesia (APEKSI) pada Sabtu (28/5).

Taman Wisata tersebut merupakan destinasi wisata keluarga sekaligus tempat rekreasi alam, lahan seluas sekitar 30 hektar. Di dalamnya terdapat keindahan alam berpadu dengan wahana-wahana menarik yang dapat memanjakan para pengunjung APEKSI.

Selain itu terdapat banyak wahana yang tersedia mulai dari wahana air, outbound, tempat berkemah, wahana permainan, hingga water park. Namun, salah satu yang paling digemari adalah Taman Satwa yang berisi sekitar 465 satwa dari 65 jenis binatang di dalamnya.

Pemilik Lembah Hijau, Irwan Nasution kepada medialampung.co.id mengatakan, pihaknya berharap kunjungan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) APEKSI tersebut menjadi momentum yang baik pasca pademi Covid-19.

"Iya di masa pandemi Covid-19 yang lalu sepi pengunjung dan sempat mengalami keterpurukan, dengan adanya HUT APEKSI ini, kita terpilih menjadi salah satu tujuan para peserta APEKSI, dengan begitu Ekonomi Khusus di Kota Bandarlampung bisa meningkat dan kembali pulih," ungkapnya

Selain itu, menurutnya, APEKSI juga dapat membantu untuk mempromosikan destinasi pariwisata yang ada di Bandarlampung.

Pasca pandemi terhitung setelah libur lebaran dirinya mengakui jika ada peningkatan pengunjung mencapai 4 persen, dan hampir mendekati normal seperti sebelum datangnya pandemi Covid-19.

 

“Sekarang sudah ada pelonggaran untuk para pengunjung untuk berwisata tidak hanya dari Kota Bandarlampung saja melainkan juga dari daerah daerah lainya sudah bisa mengunjungi Lembah Hijau,” tambahnya.(ion/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: