Tuntaskan Masa Jabatan, Kepulangan Sujadi-Fauzi Diwarnai Suasana Haru

Tuntaskan Masa Jabatan, Kepulangan Sujadi-Fauzi Diwarnai Suasana Haru

--

Medialampung.co.id - OPD dan jajaran Pemkab Pringsewu ikut mengantarkan kepulangan bupati dan wakil bupati periode 2017-2022 H. Sujadi-H. Fauzi serta Pj Bupati Pringsewu Adi Erlansyah usai serah terima jabatan, Minggu (22/5).

Suasana Haru warnai penyambutan kedatangan H. Sujadi H. Fauzi. Sejumlah OPD berbagi tugas, baik di kediaman Pj. Bupati Adi Erlansyah maupun H. Sujadi dan H. Fauzi.

Sejumlah warga dan perwakilan OPD menyambut kedatangan H. Sujadi di komplek pondok pesantren Nurul Ummah Pekon Gemahripah Kecamatan Pagelaran pukul 14.50 WIB.

Dua cucunya memberikan bunga kepada H. Sujadi dan Ny. Hj. Nurrohmah. Sementara lantunan doa dan sholawat terus menggema.

Begitu juga saat penyambutan di kediaman H. Fauzi, selain perwakilan OPD, iringan hadroh dari para santri Al Husna dan Baitul Quran menggema menambah syahdu suasana.

Sebelum masuk rumah di jalan Sakti Pringsewu Barat diiringi lantunan ayat suci Al Quran dari para santri, Ustad Abdul Hamid menyambut H. Fauzi dan Ny. Hj. Rita Irviani.

Penyambutan tersebut juga merupakan ungkapan rasa syukur karena H. Sujadi dan H. Fauzi serta Hj. Nurrohmah-Hj. Rita Irviani telah menyelesaikan periode kepemimpinannya. Sekaligus sebagai bentuk penerimaan keduanya kembali ke tengah tengah masyarakat.

Asisten I pemkab Pringsewu Masykur membenarkan bila OPD juga menghantar Pj bupati kediamannya. Termasuk juga mendampingi H. Sujadi dan H. Fauzi sampai ke kediamannya setelah pelantikan dan Sertijab di Pemprov Lampung.(sag/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: