Harley-Davidson X 350: Moge Bergaya Klasik untuk Generasi Baru
Harley X 350 kombinasikan kenyamanan harian dan gaya ikonik legendaris.--
MEDIALAMPUNG.CO.ID – Nama Harley-Davidson selama ini melekat kuat dengan citra motor besar, bertenaga besar, dan harga premium.
Namun, melalui model terbarunya, Harley-Davidson X 350, pabrikan asal Milwaukee mencoba mendobrak pakem tersebut dengan menghadirkan motor gede yang lebih ringan, bergaya, dan terjangkau.
Motor ini menjadi pintu masuk ideal bagi para pengendara muda atau pemula yang ingin mencicipi sensasi menunggangi Harley tanpa harus berhadapan dengan ukuran besar dan bobot berat khas moge tradisional.
Harley-Davidson X 350 mengusung gaya desain flat-tracker, terinspirasi dari akar balap tanah khas Harley pada dekade sebelumnya.
BACA JUGA:Nyaris Diamuk Massa di Hajimena, Seorang Mahasiswa Diamankan Polisi Lantaran Diduga Mencuri
Lampu depan berbentuk bulat berpadu dengan teknologi LED menghadirkan nuansa retro-modern. Tangki ramping dengan garis sederhana, serta buritan minimalis memperkuat kesan bersih dan tajam.
Setang lebar dan posisi duduk tegak menciptakan ergonomi nyaman untuk penggunaan harian, sementara jok tunggal menyampaikan gaya sporty yang ringkas dan dinamis.
Kombinasi ini menjadikan X 350 sebagai motor berkarakter muda dengan sentuhan klasik yang kuat.Di balik tampilannya, X 350 dibekali mesin parallel-twin 353 cc berpendingin cairan, yang menghasilkan tenaga ideal untuk
penggunaan di jalan kota maupun touring ringan. Karakter mesinnya halus namun cukup responsif di putaran menengah, membuatnya menyenangkan saat melintasi jalanan padat atau menikung tajam.
BACA JUGA:Penyesuaian Agenda, Dinas Pariwisata Bandar Lampung Fokus Promosi Kearifan Lokal
Mesin ini juga dirancang ramah untuk pengendara baru. Meski tidak terlalu bertenaga, suaranya tetap khas Harley—menggelegar namun tidak berlebihan—menambah pengalaman berkendara yang otentik.
Untuk menunjang kelincahan, X 350 dibekali suspensi depan upside-down fork berdiameter besar yang memberikan kestabilan saat berkendara cepat maupun saat bermanuver.
Suspensi belakang menggunakan monoshock yang dapat disesuaikan tingkat kekerasannya sesuai kenyamanan pengendara.
Rangka tubular memberikan kesan solid dan kokoh. Ban depan berukuran sedang dan ban belakang lebar memberikan kesan kekar dan menjaga traksi di berbagai permukaan jalan.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:





