KVN DSGN Co: Solusi Terdekat untuk Decals, MXgear, dan Sticker Printing di Lampung Barat

Selasa 15-10-2024,20:21 WIB
Reporter : Rinto Arius
Editor : Budi Setiawan

LAMPUNG BARAT, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Kini hadir di Kelurahan Pajar Bulan, Kecamatan Way Tenong, Lampung Barat (Lambar), percetakan Kevindesignco (KVN DSGN Co) yang melayani pembuatan decals, MXgear, sticker printing, apparel, jersey, dan berbagai kebutuhan modifikasi kendaraan serta pakaian lainnya.

Meski masih terbilang baru, KVN DSGN Co langsung mendapat perhatian besar dari para pecinta modifikasi motor dan mobil di wilayah Lampung Barat. 

Kini, masyarakat yang gemar memodifikasi kendaraan atau memesan jersey tidak perlu lagi melakukan pemesanan ke luar daerah seperti Jawa. 

Semua kebutuhan modifikasi kini dapat dipenuhi di KVN DSGN Co yang berlokasi di Jalan Kantor Kelurahan, tepat di depan SD Negeri 1 Pajar Bulan.

BACA JUGA:Kantor Desa Cabang Abung Raya Tak Berfungsi, Pelayanan Publik Pindah ke Rumah Kades

Di KVN DSGN Co, pelanggan dapat melihat langsung proses pembuatan decals, MXgear, sticker printing apparel, dan jersey, mulai dari tahap desain hingga pembuatan dan pemasangan. 

Ini memberikan pengalaman langsung bagi konsumen untuk memastikan pesanan sesuai dengan keinginan mereka.


KVN DSGN Co Hadirkan Layanan Cetak Decals dan MXgear Berkualitas di Way Tenong-Foto Rinto-

Menurut Rian Harian, pemilik KVN DSGN Co, sebelumnya ia memang sudah lama menekuni desain decals dan MXgear. 

Namun, proses percetakan harus dilakukan di luar Lampung, seperti di Pulau Jawa. 

BACA JUGA:Polsek Kotabumi Kota Gerebek Arena Judi Sabung Ayam

"Selain memakan biaya besar, proses pengiriman juga lama, dan seringkali kualitasnya tidak sesuai dengan ekspektasi konsumen," ujar Rian.

Melihat tingginya permintaan pasar untuk decals dan MXgear di Lampung Barat, Rian memutuskan untuk berinvestasi dalam mesin produksi sendiri. 

Kini, percetakan modern yang ia kelola sangat diminati masyarakat, baik untuk decals motor cross, mobil, hingga kendaraan sehari-hari. 

KVN DSGN Co menawarkan berbagai pilihan dengan harga yang bersahabat, seperti decals yang dibanderol mulai dari Rp200.000, tergantung pada jenis bahan yang digunakan.

Kategori :