Humas Polda Lampung Lakukan Asistensi di Polres Lampung Utara

Kamis 10-10-2024,21:44 WIB
Reporter : Hasan Saputra
Editor : Budi Setiawan

LAMPURA, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pada Kamis, 10 Oktober 2024, Bidang Humas Polda Lampung melakukan kunjungan ke Polres Lampung Utara dalam rangka asistensi penggunaan Website Tribrata News.

Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan sejauh mana pengelolaan dan pemanfaatan situs web tersebut oleh jajaran Polres Lampung Utara.

Tim asistensi yang hadir dipimpin langsung oleh Kasubdit Mulmed Bid Humas Polda Lampung, AKBP Agustin Anjar, A.Md, bersama tim Humas Polda Lampung. 

Dalam sambutannya, AKBP Agustin Anjar menyatakan bahwa asistensi ini bertujuan untuk meninjau bagaimana situs web Tribratanews telah digunakan oleh Polres Lampung Utara.

BACA JUGA:Peningkatan Layanan: Kakanwil Kemenkumham Lampung Kunjungi Imigrasi Kotabumi

"Tujuan utama asistensi ini adalah untuk mengetahui sejauh mana pengelolaan dan penggunaan website Tribratanews oleh Polres Lampung Utara," ungkapnya.

Selain itu, AKBP Anjar juga menekankan pentingnya peran admin dan operator yang ditunjuk untuk memaksimalkan fungsi website tersebut. 

Website Tribratanews diharapkan menjadi alat yang efektif untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat.

"Bagi admin dan operator yang telah ditunjuk, saya harap dapat memaksimalkan pembuatan berita dan informasi di website Tribratanews, sehingga bermanfaat bagi masyarakat luas," tegasnya.

BACA JUGA:Ratusan Personel Polda Lampung Dikerahkan Amankan Debat Perdana Cagub 2024

Kasi Humas Polres Lampung Utara, Iptu Budiarto, menyambut baik kegiatan asistensi ini. 

Ia menyatakan bahwa masukan dari tim Humas Polda Lampung akan sangat membantu dalam meningkatkan kualitas dan kelancaran pengelolaan website Tribrata News di Polres Lampung Utara.

"Kedatangan Tim Humas Polda Lampung sangat membantu kami dalam memberikan masukan untuk kelancaran pengelolaan website Tribrata News Polres Lampung Utara," tutup Iptu Budiarto.

Asistensi ini diharapkan dapat memberikan dorongan bagi admin dan operator website dalam menjalankan tugasnya dengan lebih optimal, sehingga informasi dari Polres dapat disebarluaskan dengan cepat dan akurat kepada masyarakat.

Kategori :