Pemuda Pancasila Deklarasi Dukung RMD-JIHAN dalam Pilgub Lampung

Senin 16-09-2024,21:09 WIB
Reporter : Krisna Jeri
Editor : Budi Setiawan

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dukungan terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal (RMD) dan Jihan Nurlela, terus bertambah. 

Kali ini, Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila (PP) mendeklarasikan dukungan untuk pasangan RMD-JIHAN pada Pilgub Lampung 2024.

Deklarasi tersebut digelar di Kota Bandar Lampung pada Senin, 16 September 2024. 

Selain deklarasi dukungan, acara tersebut juga disertai dengan pengukuhan Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila se-Kota Bandar Lampung.

BACA JUGA:Deklarasi Dukungan Sedulur Mirza untuk RMD-JIHAN dan Eva-Deddy Bakal Meriah

Rahmat Mirzani Djausal, yang hadir langsung dalam acara tersebut, menyampaikan rasa bangganya atas dukungan yang diberikan Pemuda Pancasila.

"Saya merasa sangat bangga sebagai calon Gubernur Lampung mendapatkan dukungan dari Pemuda Pancasila. Kehadiran dan kekuatan mereka sangat berarti bagi saya. Insya Allah, Pemuda Pancasila akan berperan penting dalam pembangunan Provinsi Lampung lima tahun mendatang," ujar Mirza.

Lebih lanjut, Mirza menjelaskan bahwa Pemuda Pancasila adalah organisasi masyarakat yang selama ini konsisten melindungi nilai-nilai Pancasila di tengah masyarakat.

"Pemuda Pancasila selalu menjadi garda terdepan dalam menghadapi ancaman terhadap ideologi Pancasila, baik dari dalam maupun luar negeri. Saya menjadi saksi sejarah pada 1998, ketika mereka terus melindungi masyarakat dari ancaman seperti radikalisme dan kesenjangan ekonomi," jelasnya.

BACA JUGA:Relawan Matahari Metro Ikut Gabung Menangkan RMD-JIHAN

Terakhir, Mirza berharap bahwa dukungan dari Pemuda Pancasila akan menjadi kekuatan signifikan dalam upaya membawa Provinsi Lampung menuju arah yang lebih baik di masa depan.

 

 

---

Berikut 5 tag SEO yang tertaut pada artikel tersebut (1-3 kata):

Kategori :