Relawan Matahari Metro Ikut Gabung Menangkan RMD-JIHAN

Relawan Matahari Metro Ikut Gabung Menangkan RMD-JIHAN

Deklarasi dukungan Relawan Matahari Metro untuk pasangan RMD-JIHAN di Pilgub Lampung 2024--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Lampung, Rahmat Mirzani Djausal (RMD) dan Jihan Nurlela, kembali mendapatkan tambahan dukungan

Kali ini, Relawan Matahari Metro resmi mendeklarasikan dukungan mereka untuk pasangan RMD-JIHAN sebagai calon Gubernur Lampung periode 2024-2029.

Deklarasi tersebut dilaksanakan pada 14 September 2024 di Cafe Vintage, Kota Metro, dan dihadiri oleh berbagai tokoh, termasuk Ketua Relawan Matahari Metro, Okta Pernando, serta Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Metro, Rahmatul Ummah.

Dalam sambutannya, Okta Pernando menjelaskan bahwa dukungan Relawan Matahari Metro bertujuan untuk bersama-sama memenangkan pasangan RMD-JIHAN pada Pilgub Lampung 2024. 

BACA JUGA:Diduga Hendak Tawuran, 15 Remaja di Lampung Utara Diamankan Polisi

Ia menekankan pentingnya pasangan ini dalam membawa perubahan positif bagi masyarakat Lampung.

"Kami, Relawan Matahari Kota Metro, berkomitmen untuk memenangkan Kyai Mirza dan Dr. Jihan sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung. Mereka memiliki visi, misi, dan program yang jelas untuk memajukan Provinsi Lampung," ujar Okta.

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Metro, Rahmatul Ummah, mengapresiasi dukungan dari Relawan Matahari.

Ia menyampaikan terima kasih atas kontribusi yang diberikan dalam mengampanyekan pasangan RMD-JIHAN.

BACA JUGA:Meski Ada Ratusan Laporan, Kasus Kekerasan di Bandar Lampung Disebut Menurun

"Memenangkan Kyai Mirza dan Dr. Jihan di Metro adalah tanggung jawab kita bersama. Gerakan relawan organik berbasis anak muda menjadi kekuatan efektif untuk menyebarkan gagasan dan program-program mereka," jelas Rahmatul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: